Beranda Metropolis

Rajut Sinergi dengan Senam Bersama

BERBAGI
SENAM BERSAMA: Memeriahkan HUT ke-72 TNI, Korem 061/Suryakancana menggelar olahraga bersama TNI-Polri sewilayah Korem 061/Suryakancana, kemarin (15/9). Kegiatan yang dilaksanakan di Kebun Raya Bogor itu juga dihadiri Bupati Bogor, Nurhayanti. Nelvi/radar bogor.

BOGOR–Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) memang dibutuhkan sinergi yang baik antara TNI dan Polri. Maka, melalui peringatan HUT ke-72 TNI, Korem 061/Suryakancana menggelar olahraga bersama dengan Polresta Bogor Kota di Kebun Raya Bogor (KRB), kemarin (15/9).

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang memperkuat kerja sama antara TNI serta Polri di wilayah kerja Korem 061/Suryakancana. “Dengan cara saling membantu dan mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing,” ujarnya di tengah-tengah sambutan.

Kegiatan olahraga bersama itu diisi berbagai macam gerakan. Mulai senam aerobik, jalan santai mengelilingi KRB, serta hiburan yang dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi beberapa peserta.

Sekitar 1.200 personel yang hadir, antara lain, terdiri atas TNI AD, TNI AL, TNI AU, dan kepolisian yang berada di wilayah Kota Bogor serta ibu-ibu Persit Koorcab Rem 061/Sk, ibu-ibu Pia Ardhya Garini dan dari ibu-ibu Bhayangkari.

Tak hanya itu, pelaksanaannya juga melibatkan para pedagang kaki kima (PKL) yang terdiri dari pedagang taoge goreng, laksa, soto ayam, soto Bogor, bubur ayam dan bakso, yang berjualan di wilayah Kota Bogor. (rp1/c)

Komentar Anda

Baca Juga