Beranda Olahraga Bogor Soccer

Degradasi, Persikabo Rombak Pemain

CIBINONG–CEO Persikabo Bogor, Effendy Syahputra, begitu kecewa setelah timnya terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Menurut Effendy, itu merupakan aib.

Seharusnya, kata dia, Persikabo berada di tempat tertinggi Liga Nasional. “Persikabo punya basis suporter yang sangat besar dan kuat. Apalagi, Persikabo memiliki sejarah dan stadion yang bagus,” ujarnya kepada wartawan. Hasil buruk ini pun berdampak pada perombakan habis-habisan skuat Laskar Pajajaran. Salah satunya, mengisi starting line-up oleh pemain-pemain asli Bogor.

“Kalau manajemen kembali dipercara, kita akan mengevaluasi pemain. Pemain-pemain Bogor yang kini main di luar akan kami coba tarik untuk membuat Persikabo lebih ’Bogor’ lagi,” tegasnya.

Ia tidak menampik jika saat ini masalah kepengurusan masih menjadi kendala. “Makanya, musim depan waktu yang tepat agar pemangku kepentingan dan kebijakan yang peduli terhadap kelangsungan klub ini bersama-sama dengan kami membangun klub agar kembali sehat dan berjuang demi promosi ke level tertinggi liga nasional,” ungkapnya.(mtr/dkw)

Baca Juga