Beranda Ekonomi

Citoh Gandeng Lanud Ats

BERBAGI

KERJA SAMA: Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan S Dunggio (kanan) usai kerja sama dengan pengembang perumahan Citoh dan BTN Syariah cabang Bogor.

BOGOR-Lanud Atang Sendjaya memfasilitasi subsidi rumah bagi anggota melalui kerja sama mereka dengan Bank BTN Syariah Cabang Bogor dam PT Trimitra Prawara Goldland selaku pengembang perumahan Citoh.

Komisaris Utama PT Trimitra Prawara Goldland, Yoyo Sugeng Triyogo mengatakan, perjanjian ini bentuk kepedulian Komandan Lanud Ats kepada kesejahteraan semua anggotanya agar memiliki rumah, baik sebagai tempat tinggal maupun sebagai pilihan investasi masa depan dengan memanfaatkan dana dari YKPP atas bantuan uang muka.

”Perjanjian ini memudahkan anggota Lanud Ats mendapatkan rumah subsidi tipe 36 dengan luas tanah 72 meter persegi,” ujarnya kepada Radar Bogor.Sedangkan untuk KPR didukung Bank BTN Syariah Cabang Bogor. Dari pihak Citoh, kata dia, menyiapkan 100 unit rumah subsidi yang sudah diisi oleh pendaftar sebanyak 50 unit.

Sementara itu, Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan S Dunggio mengatakan, selama ini ia sangat memperhatikan kesejahteraan anggotanya, khususnya yang sudah berkeluarga.

”Ada yang kami miliki rumah dinas, tapi terbatas. Kebetulan saya bertemu dengan kepala Bank BTN Syariah, mereka memiliki program subsidi, saya langsung ingin kerja sama,” ujarnya.(ran/c)

Baca Juga