Beranda Olahraga Kickers

Awas Mantan!

BERBAGI

MANCHESTER–Tekad Man­chester United untuk menjuarai Premier League akan kembali diuji pada akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam, Everton pada hari Minggu (17/9) malam (RCTI pukul 22.00 WIB).

Setelah tampil buruk musim lalu, performa Man­chester United musim ini bisa dibilang lebih mem­baik. Mereka memetik tiga keme­nangan dan satu hasil seri di empat pertandi­ngan pertama EPL mu­sim ini sehingga mereka berada di peringkat pertama klasemen EPL musim ini.

Satu aspek yang menarik dalam duel akhir pekan nanti adalah kembalinya Wayne Rooney ke Old Trafford. Seperti yang sudah diketahui, top scorer sepanjang masa MU itu memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di MU untuk berga­bung dengan Everton. Sehingga reuni awal ini akan menarik untuk disaksikan.

Rooney dipastikan bakal men­dapat sambutan hangat dari publik Old Trafford. MU akan selalu berterima kasih atas jasa-jasa Rooney. “Wayne akan men­dapatkan sambutan yang sangat baik. Dia adalah seorang legenda di klub ini dan kami akan selalu menyambut dia kembali,” ujar Jesse Lingard seperti dikutip Manchester Evening News.

Namun, bukan hanya Rooney yang antusias kembali ke Old Trafford, karena beberapa mantan pemain MU seperti Morgan Schnei­derlin dan Michael Keane juga berambisi untuk mem­buktikan bahwa MU telah salah melepas mereka pada akhir pekan ini.

Di lain pihak, sosok Romelu Lukaku juga akan menjadi teror sendiri bagi mantan klubnya tersebut. Lukaku yang selama tiga tahun ini menjadi tumpuan lini serang Everton memutuskan bergabung dengan MU pada musim panas ini, di mana ia sudah men­cetak 5 gol bagi Se­tan Merah sejauh ini. (rur)

Baca Juga