Beranda Berita Utama

Chelsea Olivia Sukses Jadi Langsing

BERBAGI

MEMILIKI tubuh ideal merupakan modal penting seorang artis. Saat hamil, sudah pasti tubuh ikutan melar. Namun, pasca bersalin, tidak ada alasan untuk tidak mengem­balikan bentuk tu­buh. Hal itulah yang diyakini Chelsea Olivia (25). Dia bertutur, saat hamil, berat ba­dan­nya naik drastis. Tapi, dia berhasil menurunkan 37 kg hanya dalam waktu tiga bulan.

Sekarang dia menargetkan untuk menurunkan berat badan 3 kg lagi. Sebetulnya sang suami, Glenn Alinskie, tidak pernah protes dengan tubuh Chelsea. Namun, dia tetap ingin terlihat cantik dan proporsional. ”Saya beruntung banget dapat suami yang mendukung dan support saya.

Pas berat badan 80 kg, saya tidak percaya diri, tapi dia tetap mendukung saya,” ujarnya di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta, kemarin (14/9).

Untuk menurunkan berat badan, Chelsea melakukan diet dan olahraga. Berhasil menurunkan puluhan berat badan, saat ini Chelsea masih menunda punya anak lagi. Bukan karena dia takut gemuk.

Tapi, Chelsea dan Glenn sepakat ingin memberikan perhatian utuh mereka untuk Nastusha Alinskie yang baru berusia satu tahun. ”Dia lagi belajar ngoceh, butuh perhatian besar dari kami,” kata Chelsea.(glo/c25/ayi)

Komentar Anda