25 radar bogor

KONI Dampingi Atletnya

DUKUNGAN: Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebi (kiri) saat mengikuti acara.
DUKUNGAN: Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebi (kiri) saat mengikuti acara.

BOGOR–Atlet Kota Bogor yang membela kontingen Jawa Barat (Jabar) pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV Jawa Tengah 2017, 11-20 September, di Semarang, dapat suntikan dukungan.

Ya, Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebi bersama sejumlah pejabat Dispora Kota Bogor, terbang ke Semarang untuk mendukung para atletnya.
“Kami berangkat untuk mendukung penuh mereka agar bisa tampil maksimal dan berprestasi untuk kontingen Jabar. Karena secara tidak langsung, prestasi tersebut juga kan mengharumkan Kota Bogor di kancah olahraga junior tingkat pelajar ini,” tukasnya.

Menurutnya, raihan medali di Popnas 2017 akan menjadi motivasi tambahan bagi atlet yang juga akan turun pada babak kualifikasi (BK) Porda.

“Kan ada beberapa atlet kami yang ke Popnas, yang juga jadi bagian dalam tim BK Porda di cabang olahraga (cabor) masing-masing. Event ini juga bagus sebagai ajang menambah pengalaman, memperkuat mental bertanding, dan menjadi motivasi tambahan untuk dapatkan hasil terbaik di Porda nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) KONI Kota Bogor, Yudi Wahyudi menuturkan, atlet-atlet Kota Bogor yang membela kontingen Jabar, diharapkan bisa berkontribusi langsung memberikan medali karena target Jabar yang ingin mempertahankan juara umum Popnas. “Dengan prestasi di Semarang, diharapkan bisa menular pada prestasi di Porda mendatang,” pungkasnya.(dkw/mtr)