Beranda Metropolis

Pria tanpa Identitas Tewas Disambar KRL

BERBAGI

BOGOR– Insiden hilangnya nyawa di lintas kereta kembali terulang. Yang terbaru, terjadi di rel kereta Jalan Sholeh Iskandar RT 07/02 Kelurahan Kedung Badak, kemarin (12/9). Seorang pria paruh baya tewas dengan kondisi mengenaskan setelah disambar kereta rel listrik (KRL) jurusan Jakarta-Bogor.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30. Saksi mata yang juga warga sekitar, Wiji (45) mengatakan, korban tersambar kereta saat hendak jalan menyeberang ke arah Jalan KS Tubun. “Sudah dipanggil-panggil, diperingatin juga untuk jangan nyeberang. Tapi kayaknya dia tidak dengar, malah jalan terus,” jelasnya kepada awak media.

Beberapa luka yang diderita korban, antara lain, mengalami pecah di bagian kepala bagian kanan. Juga luka-luka di sekujur tubuh. “Langsung meninggal di tempat. Lukanya cukup banyak ada di sekujur tubuh. Tidak tega melihatnya,” terang Wiji.

Sementara itu, anggota Bhabinkantibmas Polsek Tanahsareal, Aiptu Agus yang datang ke lokasi mengatakan, korban langsung ditangani oleh Polsek Tanahsaeral. Kemudian, jenazah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk keperluan visum. “Pas ditemukan tidak ada identitas, warga yang lewat untuk lihat pun gak kenal,” tandasnya. (rp1/c)

Baca Juga