Beranda Ekonomi

Nissan Datsun Genjot Penjualan

BERBAGI
BARU: Salah satu tipe Xtrail yang akan di-display pada pameran Nissan Datsun Day

BOGOR–Tak hanya memperkenalkan dan meluncurkan tipe baru, perusahaan otomotif melalui diler-diler resminya menggelar berbagai event promo. Termasuk Nissan Datsun. Untuk menggenjot penjualan unit lebih baik, 5 diler Nissan Datsun Indomobil area Bogor pameran otomotif dengan bertajuk Nissan Datsun Day.

Branch Manager Nissan Datsun Yasmin Bogor, Asep Zainal mengatakan, Nissan Datsun Day bertujuan untuk mening­katkan penjualan dan nantinya berlokasi di area atrium Giant Extra Sentul City selama tiga hari, mulai Jumat (15/9)–Minggu (17/9) mendatang. Berbagai penawaran menarik diberikan pada saat pameran.

“Banyak keuntungan buat yang SPK di tiga hari nanti. Ada hadiah dan potongan harga,” kata Asep kepada Radar Bogor kemarin (12/9). Di antaranya, setiap yang melakukan SPK pada tiga hari tersebut akan mendapatkan hadiah langsung free e-toll Rp230 ribu dan goody bag. Diberikan juga tambahan diskon hingga Rp10 juta.

Tambahan diskon tertinggi yakni Rp10 juta, berlaku untuk SPK Xtrail.

Termasuk tambahan bonus berupa perangkat audio. Perangkat audio hanya berlaku untuk pengambilan tipe Xtrail, Grand Livina (GL), March, dan Serena. Bunga nol persen khusus untuk pengambilan unit dengan tenor atau lama waktu pembayaran selama satu tahun. Program bunga nol persen tersebut berlaku untuk semua tipe, baik itu Nissan maupun Datsun, menggunakan leasing tertentu.

Antara lain, menggunakan Mandiri Tunas Finance (MTF), Mybank, Clippan Finance, Nissan Finance serta Indomobil Finance. Di Nissan Datsun Day mendarang ditawarkan juga program trade-in atau tukar tambah dari mobil lama ke baru.

“Terima tukar tambah semua merek,” tambahnya. Pada program trade-in, harga mobil lama akan dibanderol sedikit lebih tinggi dari harga pasar.(mer/c)

 

Baca Juga