Beranda Olahraga Kickers

Balas Dendam

INGGRIS–Liverpool tidak punya banyak waktu untuk pulih dari kekala­han besar mereka saat menghadapi Manchester City, akhir pekan lalu. The Reds babak belur dihajar City dengan skor telak 5-0. Kini , Liverpool harus berhadapan dengan lawan yang berat mereka dari klub Serie A, Sevilla di fase grup Liga Champions, di Anfield, Kamis (14/9) dinihari WIB.

Laga ini bisa dikatakan sebagai ajang balas dendam bagi Liverpool. Ya, The Reds sebelumnya pernah dikalahkan Sevilla di final Piala Eropa 2015/16. Namun, Sevilla saat ini tampil makin baik. Sevilla datang ke Anfiel, dengan penuh percaya diri bisa kembali mempermalukan Liver­pool. Dari catatan terakhir mereka, Liverpool sukses mengan­tongi tujuh poin dari tiga pertan­dingan perdana mereka di La Liga musim ini.

Pada duel ini, Manajer Liverpool Juergen Klopp masih dihadapkan dengan kebingungan. Apakah ia akan memasukkan Philippe Coutin­ho ke starting XI atau tidak. Semen­tara di lini pertahanan, Klopp, akan memasang Dejan Lovren, setalah absen melawan Manchester City.

Di kubu lawan, Manajer Sevilla Eduardo Berizzo tidak akan menu­run­kan Nolito dan Johannes Geis. Berizzo juga tidak akan memainkan Ever Banega yang tengah menjalani skorsing.(dkw)

 

Baca Juga