Beranda Metropolis

Bakar Sampah, Dapur Ikut Terbakar

BERBAGI
JADI ARANG: Akibat membakar sampah tidak jauh dari rumah, dapur milik Tatang Koswara hangus dilalap di jago merah, kemarin (12/9).

BOGOR–Selalu waspada saat membakar sampah di pekarangan. Apalagi yang berdekatan dengan bangunan rumah. Pasalnya, kejadian tidak menyenangkan harus dialami Tatang Koswara. Dapur rumah miliknya yang berlokasi di Kampung Sukamulya, Kelurahan Sukasari, RT 01/05, Bogor Timur, ludes dilalap si jago merah kemarin (12/9).

Api yang diduga berasal dari pembakaran sampah di sekitar rumah tersebut, langsung menyambar dan membakar dapur rumah milik Tatang. Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Pada Satpol PP Kota Bogor Marse Hendra Saputra mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.10 pagi. “Dugaan sementara karena ada pembakaran sampah yang kemudian menyambar ke ruangan dapur,” ujar Marse.

Dia menambahkan, sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan untuk memadamkan api. “Empat unit pemadam dari kota dari pos Sukasari dan dua dari kabupaten. Saat proses pemadaman pun tidak ada kendala berarti sehingga api cepat padam,” ucapnya.(wil/c)

Komentar Anda

Baca Juga