Beranda Uncategorized

Wasrik Itjenau Sambangi ATS


KUNJUNGAN: Asbin Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno sebagai Ketua Tim Wasrik Itjenau, diterima oleh Danwing 4 Kolonel Pnb Hendro Arief H mewakili Danlanud ATS Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, kemarin.

KEMANG–Lanud Atang Sendjaja (ATS) mendapat kunjungan dari Tim Wasrik Itjenau yang terdiri dari Asbin Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno dan Pabandalap Itjenau Mayor Tek Meka Ediyanto, kemarin (11/9).

Keduanya diterima oleh Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Hendro Arief H mewakili Komandan Lanud ATS Marsma TNI Irwan Is. Dunggio. Kehadiran Tim Wasrik Itjenau secara khusus bertujuan untuk melakukan pemutakhiran data.

”Saya beserta staf menyampaikan ucapan selamat datang di Lanud ATS kepada Tim Wasrik Itjenau. Semoga kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana yang kita harapkan,” ungkap Hendro membacakan sambutan danlanud ATS.

Pihaknya bahkan sangat mendukung pelaksanaan wasrik, karena akan memperoleh masukan yang baik untuk meningkatkan kualitas kinerja Lanud ATS. ”Kehadiran Tim Wasrik Itjenau di Lanud ATS merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan sebelumnya. Dan tujuannya, untuk melaksanakan pemutakhiran data hasil temuan tahun anggaran 2017,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Asbin Itjenau, Kolonel Adm C. Sukarno mengatakan, kehadiran Tim Wasrik Itjenau bukan seperti pelaksanaan sebelumnya. Tetapi kehadiran tim tersebut untuk mengecek dan melihat hasil temuan terkait realisasi pelaksanaan serta penyelesaian temuan tersebut.

”Harapan saya dengan kehadiran Tim Wasrik Itjenau ini, dapat membantu menyelesaikan hasil temuan yang belum terselesaikan. Lebih tepatnya mencocokkan sekaligus mengonfirmasi mana yang belum terselesaikan dan apa saja kesulitannya,” ungkapnya.

Hadir dalam entry briefing Tim Wasrik Itjenau Kadislog, Kolonel Tek Hendrison Syafril, para komandan satuan serta perwira staf Lanud ATS.(*/rur)

Baca Juga