Beranda Politik

Tak Ingin Gegabah

BERBAGI

BOGOR-DPD Golkar tak ingin terburu-buru menetapkan pasangan dan teman koalisinya di Pilwalkot 2018. Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor menilai masih terlalu dini untuk menetapkan hal tersebut. “Terpenting (Golkar, red) maju terus, tentunya menjaga kepercayaan dari DPP,” ujar Tagor kepada Radar Bogor.

Menurutnya, Golkar sangat menginginkan untuk mengusung tetapi persoalan tersebut masih sangat panjang waktunya, diperkirakan akhir Desember ini sudah dimatangkan.

“Semua kami olah dari pemenangan pemilu dan pilkada mengolah untung ruginya. Semua kelebihan dan kekurangan tentunya akan dihitung dan hasil akhirnya kapan, yang pasti belum bisa sekarang,” tuturnya.

Apalagi, saat ini pergerakan partai politik lain juga belum seluruhnya tuntas dan masih dalam tahapan penjaringan. “Saya juga melihat teman partai lain masih banyak yang berproses (penjaringan, red),” katanya.

Terkait dengan hasil survei Golkar yang sebutkan Bima Arya, Tagor mengklaim jika hasilnya tidak terlalu berbeda dengan survei yang dilakukan partainya. “Saya tidak tahu itu survei mana? Kami akan melakukan survei kembali akhir September, terakhir kami survei yakni Mei 2017,” ungkapnya. Hingga saat ini, masing-masing tim pemenangan terus berkomunikasi baik dengan PAN, Gerindra, maupun PDI Perjuangan.(ded/c)

Baca Juga