Beranda Ekonomi

All New Voxy Melantai di Bogor

BERBAGI
TERBARU: Auto2000 Toyota Siliwangi menghadirkan Toyota All New Voxy yang diluncurkan di GIIAS 2017 lalu.

BOGOR–Produsen otomotif asal Jepang, Toyota, belum lama ini kembali meluncurkan mobil terbarunya yakni Toyota All New Voxy. Tepatnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mobil yang mengusung desain sporty, stylish, dan elegan ini bahkan disebut mininya Alphard.

Branch Manager Auto2000 Toyota Siliwangi, Yayus Sutrisnanto mengatakan, All New Voxy hadir dengan desain bodi yang sporty dan stylish. Desainnya sudah disesuaikan dengan karakter keluarga Indonesia. Ditambah tarikan garis dan permainan layer memancarkan aura sporty dan luxury. “Bagian depan mobil didesain dengan konsep cutting edge untuk menampilkan karakter canggih dan modern,” kata Yayus kepada Radar Bogor. Pada bagian kabin, All New Voxy dilengkapi tempat duduk yang didesain model captain seat.

Untuk melaju di jalan raya, Voxy memiliki tenaga mesin Toyota tipe 3ZR-FAE berkapasitas 2000 cc. Dengan kapasitas tersebut, Voxy mampu menghasilkan tenaga maksimum 152 horse power (hp). Toyota juga menyematkan sistem keselamatan terbaik di mobil ini berupa 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC), serta Hill Start Assist (HSA).

Dia berharap produk barunya dapat mengikuti jejak seniornya, yaitu Toyota Alphard, sebagai MPV premium. “Mobil ini menyasar keluarga Indonesia menengah ke atas yang menginginkan kendaraan nyaman untuk dipakai keperluan bisnis maupun keluarga,” katanya.

All New Voxy untuk harga OTR Bogor, dibanderol kisaran Rp446 juta. Hanya, hingga saat ini pembeli tidak bisa dapat unit langsung dan harus menunggu sekitar dua bulan dari waktu SPK.(mer/c)

Komentar Anda