Beranda Politik

Melihat Perayaan Hari Jadi Komunitas Nmax Rider Bogor

BERBAGI
SEMANGAT: Persiapan Babarengan Momotoran Saduluran Salawasna untuk menunjukkan safety riding.

Komunitas Nmax Rider Bogor boleh dibilang pendatang baru di ranah komunitas otomotif. Meski begitu, kumpulan pencinta motor Yamaha Nmax ini patut diperhitungkan. Selain sudah memiliki basis massa yang cukup besar, mereka juga aktif di masyarakat. Nah, Sabtu (9/9) kemarin, bertempat di Skadron Udara 6 Lanud ATS Bogor, mereka merayakan hari jadinya yang kedua.

Pemilihan Lanud Ats khususnya Skadron Udara 6 bukan tanpa alasan. Pasalnya, Ketua Tim Penasihat dari Nmax Rider Bogor adalah Komandan Skadron Udara 6, Letkol Pnb Suryo Patmonobo. Pada kesempatan itu, Danlanud ATS Bogor, Marsma TNI Irwan Is Dunggio menyambut positif kegiatan Nmax Rider Bogor.

Menurut dia, perkumpulan pengendara kendaraan bermotor khususnya roda dua sudah sangat banyak. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pun berbagai macam, dari yang positif bahkan sampai yang negatif.

“Namun sesungguhnya, semua tergantung dari cara pandang setiap penggunanya ketika membentuk suatu komunitas sesuai jenis kendaraannya dan bagaimana memanfaatkan komunitas tersebut,” ujarnya. Namun, Irwan percaya bahwa seluruh personel Nmax Rider Bogor punya kesamaan visi dan misi untuk menjadikan komunitas ini senantiasa bermanfaat bagi orang banyak.

“Saya sangat menyambut baik acara-acara seperti ini, karena melaluinya akan terus terjalin tali silah­turahmi dan semakin meningkat­kan kekompakan. Sehingga akan terlahir juga kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masya­rakat,” terangnya.

Irwan juga berpesan agar Nmax Rider Bogor dapat menjadi pelopor dan dapat mengampanyekan tertib berlalu lintas serta menunj­ukkan bagaimana safety riding dalam mengemudi. “Sehingga da­pat menjadi pelajaran kepada para pengendara kendaraan bermo­tor lainnya,” pungkasnya.(*)

Komentar Anda

Baca Juga