Beranda Politik

Gerindra Siapkan Kandidat Lain

BERBAGI

BANDUNG–Keinginan PKS men­duetkan Deddy Mizwar (Demiz) dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat terancam kandas. Termasuk, ke­inginan berkoalisi dengan Gerindra.
“Buat DPD Gerin­dra Jabar, pasangan yang diberitakan 17 Agustus lalu untuk mengusung pasangan Demiz-Syaikhu tersebut, sejauh ini sulit direalisasikan,” kata Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mulyadi melalui pesan WA yang diterima Radar Bogor, kemarin (11/9) malam.

Sementara, rencana koalisi Gerindra dan PKS, menurut Mulyadi hingga saat ini tidak ada pembahasan terkait kerja sama dan sinergitas kedua partai. Bahkan, komunikasi pun diakuinya tidak pernah dilakukan.

”Maka hari ini (kemarin, red), saya harus tegaskan kembali bahwa Demiz-Syaikhu sebagai pasangan yang akan diusung Gerindra dan PKS, belum final, artinya kembali cair,” terangnya.

Sebaliknya, kata dia, Gerindra akan kembali menjalin komunikasi dengan DPD Demokrat Jawa Barat, untuk membahas kemungkinan kerjasama di Pilgub Jawa Barat.

Gerindra juga berencana memunculkan Kandidat lain. “Saya berharap PKS bisa memahami sikap Gerindra. Kami tidak mau gagal dalam pilgub. Parameter Gerindra untuk maju dengan syarat harus menang,” tegasnya.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga