Beranda Ekonomi

Arnava Bogor Hotel Ganti Nama

BERBAGI

BOGOR–Sebagai salah satu tujuan wisata, industri pariwisata khususnya perhotelan terus melakukan pengembangan. Baik itu renovasi gedung maupun pergantian nama hotel. Salah satunya, hotel yang berada di kawasan Jalan KH Sholeh Iskandar No 5, Arnava Bogor Hotel yang berubah menjadi Bogor Valley Hotel.

General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto mengatakan, perubahan nama dari Arnava ke Valley disesuaikan dengan nama apartemen Bogor Valley yang lokasinya berdekatan, berada tepat di belakang hotel. “Satu nama dengan apartemen. Biar lebih mudah diingat,” kata Bustamar kepada Radar Bogor.

Tidak hanya nama, nantinya akan ada beberapa perubahan atau renovasi di beberapa bagian fasilitas hotel. Pria yang akrab dengan Bus ini menambahkan, dengan nama baru ini, menjadi salah satu hotel pilihan masyarakat yang nantinya lebih meningkatkan trafik pengunjung.

Saat ini, trafik pengunjung hotel sudah cukup baik. Rata-rata di atas 50 persen dari total jumlah kamar yang ada. Apalagi, Bogor Valley Hotel berada di lokasi yang sangat strategis yakni Jalan KH Sholeh Iskandar. Ditambah akses lalu lintas 24 jam dan dilintasi jalur Tol Bogor Outer Ring Road (BORR). “Hampir semua konsen di tengah kota. Kami ada di utara Bogor, belum banyak hotel. Valley bisa jadi alternatif bermalam,” katanya.

Tak hanya itu, hotel ini juga tidak hanya cocok bagi mereka yang hanya berlibur, melainkan cocok juga menjadi pilihan untuk MICE. Sebab, hotel memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Tersedia 129 kamar dengan dua tipe, yakni superior dan deluxe dengan standar internasional. Setiap kamar dilengkapi free wifi, hairdryer, hot and cold standing shower, juga berbagai pilihan kanal TV baik lokal maupun internasional.

Untuk ruang pertemuan ada tiga, dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang. Hotel juga menyediakan fasilitas lain seperti kolam renang, serta Cilantro Coffe Shop dengan kapasitas 150 orang.(mer/c)

Komentar Anda