Beranda Female

Tren Alis Ombak atau Wavy Brows

BERBAGI

Dandanan kaum hawa di zaman sekarang sangat beragam. Yang terbaru, muncul tren dandanan alis bergelombang atau ombak. Dalam bahasa Inggris adalah wavy brows, yang kini ikut booming dan viral di media sosial khususnya Instagram, yang menampilkan seseorang menggambar alisnya menjadi bergelombang.

Tren make up atau dandan, tak hanya yang bisa digunakan untuk keseharian tapi juga tren unik yang membutuhkan keberanian dan rasa percaya diri melakukannya. Nah, alis dan bibir ombak ini menjadi tren lantaran jadi challenge (tantangan) di dunia maya, karena terbilang aneh dan unik.

Penggagas alis ombak ini adalah seorang beauty blogger Promise Tamang. Promise Tamang memang dikenal sebagai beauty blogger yang suka bereksperimen dengan makeup dan kerap membuat riasan berkarakter.

Melalui media sosial Instagram miliknya, @promisetamang, Promise Tamang meng-upload foto cantik dirinya dengan dandanan alis berbentuk ombak pada 22 Agustus 2017 dan sontak dari akun tersebut, tren alis ombak menyebar dan menjadi viral di dunia maya. Alis ombak yang dibuat Promise Tamang ini berbentuk naik turun dari pangkal sampai ujung.

Di Indonesia pun banyak beauty blogger, selebriti Instagram bahkan selebriti tanah air seperti Jesicca Iskandar dan rekan-rekannya yang tergabung dalam Girl Squad mengikuti wavy brows challege tersebut. Kebanyakan selebritis yang mengikutinya hanya karena ingin mencoba tren tersebut dan sekadar lucu-lucuan. Dalam membuat alis ombak ini, kamu bisa mengeluarkan kreativitasmu dalam berdandan.

Selain Jessica Iskandar, ada selebriti dan model Astrid Satwika Kusumo yang juga mengikuti tren alis dan bibir ombak yang di-upload ke Instagram miliknya @astridsatwika.

Di Salon Anisa yang terletak di Dramaga, pernah ada mahasiwa yang mencoba meminta dibuatkan alis dan bibir ombak untuk di-upload ke media sosial. Tren alis dan bibir ombak ini sepertinya hanya viral di media sosial, di Bogor sendiri belum ada yang berani menggunakan alis dan bibir ombak untuk dandanan sehari-hari.

Kebanyakan dari mereka yang menggunakan tren ini untuk di-upload di media sosial dan bersenang-senang. “Tren kecantikan semakin berkembang, alis dan bibir ombak pun sangat viral di media sosial. Tren ini lebih dikhususkan untuk kebutuhan foto saja,” tutur stylish Salon Anisa, Dwi Rosiyanti.(cr6/c)

Komentar Anda