Beranda Ekonomi

Telkomsel Bidik Anak Muda

BERBAGI
ARENA ANAK MUDA: Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri peletakan batu pertama LOOP Arena di Lapangan Sempur.Omer Ritonga/Radar Bogor

BOGOR–Melanjutkan program yang sudah berjalan sejak April lalu, #HYPBarengLOOP memperkenalkan konsep dan desain LOOP Arena di Bogor, tepatnya di Lapangan Sempur. Arena tersebut diperuntukkan sebagai tempat ekspresi berbagai komunitas anak muda.

General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean mengatakan, LOOP selalu mendukung berbagai aktivitas anak muda Indonesia yang positif, misalnya di bidang olahraga, seni, dan lainnya. “Kami yakin aktivitas yang positif ini bisa bermanfaat dan akan terus berkembang jika mendapat dukungan yang tepat,” kata Ricky saat peletakan batu pertama akhir pekan lalu (9/9).

Karena itu, program #HYPBarengLOOP dihadirkan untuk merealisasikan aspirasi anak muda dan komunitasnya tentang hobi mereka, terutama di wilayah rural, seperti Bogor, Serang, dan Cirebon.

Pembangunan LOOP Arena, rencananya, mulai dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas para komunitas lokal di akhir Oktober 2017. Sejak diluncurkan pada Maret 2014 lalu, LOOP mendapat respons positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital.

Ricky menjelaskan, sesuai tagline-nya LOOP berkomiten memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia. Untuk wilayah operasional area Jabotabek Jabar sendiri, jumlah pelanggan LOOP sudah mencapai lebih dari 3,7 juta, dengan sekitar 68 persen merupakan pengguna data aktif dan didominasi segmen anak muda.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, arena tersebut merupakan ide dari anak muda, Telkomsel dan semua pihak yang sama dan dapat saling menguntungkan.(mer/c)

Komentar Anda