Beranda Ekonomi

Cibinong City Mall Undi Toyota Sienta

CIBINONG–Grand Lucky Draw event shopper insentive Cibinong City Mall (CCM) memasuki tahun ketiga. Pengundian kali ini dilakukan dengan dua cara berbeda. Untuk poin reguler dilakukan dengan data digital, sedangkan grand prize dilakukan dengan kupon manual.

Marcom Departemen CCM Yunati Alinda mengatakan, sebelum pengundian, semua data dilakukan pengecekan dan penyegelan oleh perwakilan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial sehingga terjamin tanpa rekayasa. “Setelah Grand Lucky Draw 3 berakhir, kami akan kembali melanjutkan program belanja berhadiah Grand Lucky Draw 4,” kata Yunati kepada Radar Bogor.

Pada pengundian Grand Lucky Draw 3 Sabtu (9/9) akhir pekan lalu, mengundi tujuh pemenang gift voucher masing-masing Rp1.000.000, 3 pemenang TV LED plus home theater, 1 pemenang iPhone 7, dan 1 pemenang motor Honda Scoopy serta 1 yang beruntung memenangkan Grand Prize satu unit mobil Toyota All New Sienta.

Cara mengikuti undian cukup mudah. Pengunjung CCM cukup berbelanja minimal Rp300.000 untuk mendapatkan 1 poin undian. CCM menerapkan beberapa kategori untuk pemberian poin. Seperti supermarket, jam tangan, salon dan produk kecantikan diperlukan pembelanjaan minimal Rp500.000.

Poin yang didapat pengunjung dapat dilipatgandakan pada Senin hingga Jumat bulan tertentu dan tanggal sesuai pembelian dengan maksimum 10 poin per hari. Setelah itu, CCM melanjutkan Grand Lucky Draw 4 yang berakhir pada 31 Agustus 2018 mendatang.(mer/c)

Baca Juga