Beranda Female

Bisa Tebal atau Tipis Sesuai Keinginan

BERBAGI

Selain untuk kebutuhan foto, tren alis dan bibir ombak ini bisa digunakan untuk acara seperti halloween party atau pesta yang memiliki tema khusus. Jenis alis ombak juga bisa disesuaikan, bisa berbentuk tebal atau tipis, semua dikondisikan sesuai keinginan.

Tren alis dan bibir ombak ini bisa dipadupadankan dengan dandanan yang sederhana atau yang berkarakter, semua tergantung kepada kebutuhan dan keperluan. “Kita juga bisa bereksperimen, dengan menggunkan eyes shadow yang berwarna cerah dan warna lipstik yang terang. Untuk pakaian juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau untuk meng-upload di Instagram bisa menggunakan pakaian kasual,” kata stylish Salon Anisa, Dwi Rosiyanti.

Tren alis dan bibir ombak ini juga menjadi ajang tes keberanian, di mana orang-orang dengan make up yang terbilang aneh namun unik ini mengunggahnya ke media sosial. Untuk orang yang tidak mengetahui tren ini pasti akan berkomentar negatif, karena bentuknya yang aneh.

Namun yang sudah mengetahui akan tertawa dan mengikuti tren yang hits di media sosial ini. “Kalau punya rasa keberanian pasti akan percaya diri saja meng-upload foto menggunakan tren ini, jika tidak pasti akan malu. Namun tidak ada salahnya mencoba ikut tren yang viral ini,” tutur Dwi.

Seperti artis Jessica Iskandar yang ikut mencoba tantangan alis bergelombang atau wavybrows challenge. Dalam foto yang diunggah di instastory Jessica, Rabu (6/9), ia terlihat menggambar alisnya dengan bentuk bergelombang. Tak hanya alis, Jessica juga membuat bibirnya berbentuk gelombang dengan lipstik berwarna merah terang bersama kedua rekannya. (cr6/c)

Komentar Anda