Beranda Berita Utama

Tamu Dua Tokoh

BERBAGI
KEDATANGAN TAMU: Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan menerima tamu pengusaha Tomy Winata (paling kanan) yang makan siang di rumahnya, Sabtu (9/9). Sebelumnya, Dahlan juga menerima tamu Ny Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid yang berbuka puasa.

Setelah Jumat malam (8/9) mendapat tamu kehormatan, Ny Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid yang berbuka puasa di rumahnya, Sabtu siang kemarin (9/9), Dahlan Iskan menerima tamu pengusaha Tomy Winata (TW) yang makan siang di rumahnya. Tiap hari Dahlan masih terus kedatangan tamu dari berbagai kalangan. Mulai mahasiswa, aktivis pemuda, para pengusaha UKM, sampai yang mau menawarkan ginjal.

Ny Sinta Gus Dur yang rajin puasa mendapat laporan dari Dahlan bahwa putri tokoh NU tersebut, Yenny Wahid, juga belum lama ini singgah ke rumah Dahlan bersama suaminya. Ny Gus Dur banyak bergurau dengan Ny Dahlan sampai menyarankan Ny Dahlan masuk Srimulat.

Sementara itu, ketika menerima TW, Dahlan sempat mengajaknya melihat bangunan baru di sebelah rumahnya yang dipakai sebagai rumah gamelan. Saat itu sedang ada kegiatan memindah gamelan pelog slendro dari lantai atas bagian belakang rumah Dahlan ke bangunan baru tersebut.(*)

Komentar Anda