Beranda Ekonomi

Tambah Koleksi Busana Anak

BERBAGI

 

BOGOR-Galeri Kerajinan di Botani Square kini semakin lengkap dengan hadirnya beberapa jenis busana anak dari Valerie Clothing. Pengelola Galeri Kerajinan Saepudin Zuhri mengatakan, Valerie Clothing merupakan pakaian anak yang umumnya memberikan rasa nyaman kepada anak. Meskipun produk lokal Bogor koleksi Valerie Clothing tidak kalah dengan produk dan merek yang sudah besar.

“Karena anak-anak berbahan katun dan batik utama,” kata Saepudin Zuhri kepada Radar Bogor, kemarin. Untuk model, menurutnya, sesuai dengan tren model baju saat ini. Sedangkan warna banyak pilihan, yang umumnya kombinasi motif dan bahan polos. “Model dan motif sangat beragam, tiap bulannya selalu saja ada koleksi baru baik itu dari model maupun motif,” imbuhnya.

Saat ini sudah tersedia 120–200 model dengan beragam motif. Soal ukuran tersedia untuk anak Indonesia pada umumnya. Di antaranya ukuran anak usia 2–5 tahun, 6–9 tahun dan 10–13 tahun. Sedangkan untuk harga, Saepudin menilai tidak mahal dan sudah sesuai dengan harga pasar. “Atasan atau blus kisaran Rp250–Rp300 ribu, rok atau bawahan kisaran Rp320 ribu dan sepasang, atasan dan bawahan kisaran Rp420 ribu,” ujarnya.

Sementara itu, hingga 17 September mendatang berlaku program diskon sebesar 50 persen. Tidak hanya sesuai dengan stok di display, pelanggan juga bisa custom sesuai dengan selera. Bahkan untuk custom tidak hanya menerima buasan untuk anak, tapi juga ibu. “Couple ibu dan anak,” kata dia.(mer/c)

Komentar Anda