Beranda Olahraga Kickers

Wenger Tak Yakin Bertahan

BERBAGI

LONDON–Manajer Arsenal, Arsene Wenger memang dalam kondisi yang kurang baik musim lalu. Dia mengalami musim terburuk di Arsenal dan gagal membawa tim lolos ke Liga Champions.

Banyak fans yang berharap The Gunners mencari manajer baru karena Wenger juga sudah terlalu lama berada di tubuh klub.

Tapi, pada akhirnya Arsenal memberikan kontrak baru selama dua tahun ke depan. Hal ini mengecewakan banyak pihak, tapi mereka jelas punya alasan tersendiri.
Menarik ketika Wenger mengungkapkan bahwa dia sempat ragu memperpanjang kontrak tersebut. “Ya, awalnya saya ragu untuk memperpanjang kontrak karena alasan pribadi. Saya sudah 20 tahun berada di Arsenal dan selalu memikirkan apakah memang harus terus memimpin klub ini,” ujarnya kepada Telefoot.

“Fakta bahwa kami mengawali musim ini dengan buruk juga semakin memperburuk keadaan. Kami memenangi laga pertama di kandang dengan dramatis. Laga kedua sangat baik tapi kami tidak efektif. Dan laga ketiga melawan Liverpool sangat buruk. Itu membuat pertanyaan demi pertanyaan muncul. Terlepas dari segala keadaan, tim ini punya potensi besar dan kami harus cepat lepas dari krisis ini,” pungkas dia.(jpg)

 

 

Baca Juga