Beranda Metropolis

Layani Peserta BPJS dengan Baju Adat

UNIK: Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Kota Bogor menggunakan baju adat untuk melayani peserta BPJS.

BOGOR-Ada yang berbeda selama tiga hari kemarin di ruang pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bogor Kota. Para frontliner nampak mengenakan busana adat dari berbagai daerah. Kegiatan tersebut merupakan wujud apresiasi kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan di momen Hari Pelanggan Nasional.

Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota, Dedy Nugraha mengatakan, kegiatan bertajuk Layanan Prima untuk Senyum Pelanggan dilaksanakan sejak tanggal 4–6 September. “Ini merupakan wujud apresiasi dan tanda terima kasih kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sekaligus menanamkan rasa cinta terhadap baju adat daerah,” jelasnya kepada Radar Bogor kemarin (6/9).

Tak hanya itu, pihaknya juga membagikan beberapa suvenir, makanan serta minuman kepada para pengunjung. Khusus pembagian suvenir, ia membagikan beberapa perusahaan yang ditunjuk oleh BPJS Ketenagakerjaan. “Jadi, dibagikan juga di sana, tidak hanya di kantor,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan kunjungan kepada para peserta yang dirawat di Rumah Sakit Trauma Center. Kegiatan tersebut sekaligus untuk menyosialisasikan manfaat dari beberapa programnya.(rp1/c)

Baca Juga