25 radar bogor

Layanan Hasanah Khusus Nasabah Setia

LAYANAN: Seorang nasabah saat melakukan transaksi di bank syariah. Di Jawa Barat, perbankan syariah tercatat melambat.
LAYANAN: Seorang nasabah saat melakukan transaksi di bank syariah. Di Jawa Barat, perbankan syariah tercatat melambat.

JAKARTA–BNI Syariah memperingati Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet BNI Syariah. Salah satu kejutan yang diberikan kepada nasabah setia BNI Syariah adalah Plt Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo hadir menjadi salah satu petugas operasional di salah satu kantor cabang BNI Syariah.

Nasabah yang mendapatkan pelayanan dari Plt Dirut BNI Syariah adalah nasabah yang beruntung bertransaksi di Kantor Cabang BNI Syariah Fatmawati. Dalam kesempatan yang sama Direktur Operasional BNI Syariah, Junaidi Hisom dan SEVP Resiko & Komunikasi, Tribuana Tunggadewi masing-masing juga hadir di Kantor Cabang Pekanbaru dan Kantor Cabang BNI Syariah Bendungan Hilir untuk memberikan pelayanan Hasanah, khusus bagi para pelanggan setia BNI Syariah di kantor cabang tersebut.

Visi BNI Syariah menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan hasanah BNI Syariah, dalam hal menjaga hubungan baik dengan nasabah dalam memenuhi seluruh kebutuhan transaksi perbankannya.

“Nasabah merupakan pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI Syariah dan ini adalah komitmen kami untuk mewujudkan BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner,” kata Abdullah.

Menurutnya, senyuman pelanggan merupakan bagian penting yang sangat diharapkan sebagai perwujudan dari seluruh aktivitas layanan Hasanah yang diberikan BNI Syariah kepada nasabahnya.

“Kami berharap di Hari Pelanggan ini, BNI Syariah terus memberikan layanan yang semakin Hasanah sehingga dapat menjadi Hasanah Banking Partner dalam setiap aktivitas nasabahnya,” ujarnya.

Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI Syariah dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan performa perusahaan yang memuaskan.

Salah satu bukti atas kinerja BNI Syariah yang signifikan adalah adanya pengakuan dari Infobank sebagai The Best Sharia Bank 2017 untuk kategori Bank Syariah Non Tbk dalam ajang Infobank Award 2017, Best Bank Syariah kategori Aset di atas Rp10 triliun dari Majalah Investor, dan BNI Syariah juga telah mendapatkan pengakuan dari Majalah Marketing sebagai Diamond Service Quality Award dalam ajang Service Quality Award tahun 2017.(ers)