Beranda Politik

Kang Eman Datangi Tokoh

BERBAGI

BOGOR-Bakal calon bupati Bogor, Eman Sulaeman mendatangi kediaman tokoh Kabupaten Bogor, Endang Kosasih. Kepala Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, tersebut mendapat respons positif terkait pencalonannya sebagai bupati.

Di kediaman mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor itu, terdapat juga tokoh Kabupaten Bogor lainnya, sepertis Gerry M Suaryo, RM Zeen Mahfud dan anggota DPRD Kabupaten Bogor,Rifdian Suryadharma. ”Mereka ini meminta saya agar iklas dalam pengabdian pada masyarakat. Khususnya bila menjadi bupati Bogor, harus membuat pemerintahan yang bersih,’’ kata Kaheman, sapaan akrab Eman Sulaeman.

Dalam perjalanannya, banyak tokoh dan rekan sesama kepala desa yang mendorong dan mendukung Kaheman agar terus maju dan mendoakannya segera dapat rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Kaheman rencananya bakal diusung PDI Perjuangan. Tersiar kabar, ia merupakan kandidat kuat yang akan direkomendasikan mengingat popularitasnya semakin menanjak. ”Untuk Kabupaten Bogor apa pun pasti saya lakukan,” ujar pria yang dikenal ramah dan merakyat ini.

Dengan berbagai konsep dan program yang ia tawarkan, yang jelas Eman ingin lebih memajukan Kabupaten Bogor. “Istilahnya Kabupaten Bogor maju, warganya senang,” kata Kaheman.

Ia mengaku memiliki banyak program yang akan ditawarkan. Seperti meningkatkan kesejahteraan perangkat desa serta akan memperhatikan betul RT, RW, dan yang lainnya. ”Itu pasti. Termasuk guru ngaji pasti akan kami perhatikan jika Allah mengamanahi kepada kami,” ujar Kaheman.(**/unt)

Baca Juga