Beranda Ekonomi

Tri Perkuat Layanan Digital

BERBAGI
LAYANAN: Tri Indonesia (GSM Provider 3) meningkatkan layanan denganinovasi digital.

BOGOR–Sebagai penyedia layanan telekomunikasi Tri Indonesia (GSM Provider 3) terus meningkatkan layanan. Salah satunya, menghadirkan inovasi digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu, 3Store hadir dengan interior fun dan meminimalkan kon­vensional desk dan seat serta menghadirkan digital touch points, hingga layanan 3Care berbasis digital chat.

EVP Region Tri Indonesia, Firman Alamsyah mengatakan, dalam setahun layanan pelanggan berbasis digital Tri meningkat menjadi 30 persen dari tahun lalu hanya 5 persen.

Layanan berbasis digital diwujudkan untuk lebih dekat dan mempermudah akses para pelanggan, yang 80 persen adalah milenial. “Sebisa mungkin kami hadir dalam platform yang banyak digunakan pelanggan,” kata Firman kepada Radar Bogor kemarin (5/9).

Di antaranya melalui aplikasi WhatsApp, BBM, Line dan akun sosial media, Facebook, Twitter, Google+. Tahun ini Tri juga meluncurkan Bima+ personal digital assistant dan creative hub bagi para milenial.

Sementara itu, bersamaan dengan momen perayaan Hari Pelanggan Nasional, jajaran direksi Tri Indonesia di antaranya Director of Human Resources Wahyudin Adikusumah dan Head of Customer Engagement &amp, Operation Julandi George Fransiskus langsung mem­berikan pelayanan khusus kepada pelanggan di gerai layanan pelanggan 3Store Mall Ambassador Jakarta Selatan.

Selain itu, Director of ICGR Chandra Hawan Aden bersama Head of Brand Communication Fahroni Arifin juga menjadi petugas 3Care dan melayani pelanggan melalui digital chat di Plaza Kuningan.

“Kami bisa mendengarkan secara langsung aspirasi mereka. Serta memberikan pelayanan ter­baik yang diharapkan pelang­gan,” kata Firman. Masih dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Tri juga memberikan kejutan spesial berupa produk sesuai kebutuan pelanggan.(mer/c)

 

Komentar Anda

Baca Juga