Beranda Ekonomi

Manfaatkan Momen Hari Pelanggan

BERBAGI
PERINGATI HAPELNAS: Seorang nasabah mendapat pelayanan di Gerai Telkom yang memperingati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas)

JAKARTA–Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) kali ini, Telkomsel memanjakan pelanggan dengan berbagai hadiah. Program loyalitas di Hari Pelanggan Nasional ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik pascabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP), di seluruh Indonesia. Hadiah spesial Hari Pelanggan Nasional dapat diperoleh pelanggan dengan cara menukarkan Telkomsel Poin selama periode 4–8 September mendatang.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting untuk meningkatkan mutu layanan secara menyeluruh, mulai dari membangun cakupan jaringan yang luas.

“Kami juga menghadirkan produk berteknologi terdepan yang terjangkau dan berkualitas, mengoperasikan layanan purnajual yang tersebar di berbagai wilayah,” katanya.

Hingga menyelenggarakan ragam program loyalitas seperti melalui promo Telkomsel POIN kali ini yang khusus diselenggarakan untuk merayakan Hapelnas.
Program yang bisa diikuti pelanggan dalam rangka Hapelnas, di antaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam produk telekomunikasi seluler seperti voice, SMS, paket data internet, international roaming.

Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4–8 September dengan cara menukarkan Telkomsel POIN melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.

Sedangkan bagi pelanggan yang datang langsung ke GraPARI (lokasi tertentu di 46 GraPARI) pada 4 September dan menukarkan Telkomsel POIN ataupun isi ulang akan mendapat kesempatan untuk meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise (selama persediaan masih ada).

Sementara itu, saat ini Telkomsel Area Jabotabek Jabar melayani sekitar 40 juta pelanggan, dengan pertum­buhan pelanggan data mencapai lebih dari 35 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.(mer/b)

 

Komentar Anda