Beranda Metropolis

Sederhana di Hari Jadi ke-68

BERBAGI
SEDERHANA: Perayaam HUT ke-68 Korem 061/Suryakancana diisi dengan lomba kreatif tingkat SMA di aula Korem 061 Suryakancana, kemarin (4/9). Tampak Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus memberikan hadiah kepada siswa. kelik/Radar Bogor

BOGOR–Per 1 September, Korem 061/Suryakancana genap berusia 68 tahun. Di hari jadi tersebut, mereka pun berbagi kebahagiaan dengan cara sederhana. Yakni dengan melaksanakan Lomba Kreatif tingkat SMA di aula Korem 061/Suryakancana kemarin (4/9).

Danrem 061/Suryakancana, Kolonel Inf Mirza Agus mengatakan, di usia ke-68 ini, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bogor, Cianjur, dan Sukabumi atas dukungan juga kerja sama selama 68 tahun, sehingga Korem 061/Suryakancana bisa tetap eksis dan mengabdi bersama-sama masyarakat.

“Harapan kami, kegiatan teritorial yang telah dilakukan bersama dengan pemerintah, Polri dan berbagai instansi selama ini bisa terus terjalin. Sehingga bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat banyak,” beber Mirza.

Menurut dia, di usia 68 tahun, pengabdian tidak boleh berhenti. Harus lebih baik dan lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Dia mengingatkan, ada dua hal yang penting, pertama ulang tahun jadikan bahan sebagai refleksi, untuk evaluasi kesatuan maupun pejabat dan seluruh prajurit. Dan yang harus ditingkatkan, ditingkatkan lagi.

“Yang kedua, tantangan ke depan akan semakin banyak dan lebih rumit. Kecepatan akan mengalahkan yang lambat. Bahwa seluruh prajurit harus mengantisipasi ini, memahami hal ini, sehingga dalam tugas dan membina kesatuan, termasuk membina keluarga harus bisa mengikuti itu,” tandasnya.
Adapun lomba kreatif tingkat SMA kemarin, mulai dari lomba puisi, paduan suara, karya tulis, dan fotografi.(wil/c)

Komentar Anda

Baca Juga