Beranda Berita Utama

Laudya Cynthia Bella Selangkah Lagi Jadi Nyonya Emran

BERBAGI

JAKARTA–Ketika perhatian publik tengah tercurah kepada royal wedding-nya dunia hiburan tanah air, Raisa Andriana dan Hamish Daud, Laudya Cynthia Bella menyelenggarakan acara yang lebih humble. Pada Minggu (3/9), pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu mengadakan pengajian sebagai persiapan menikah dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin dalam waktu dekat.

Kemarin (4/9) Bella meng­unggah foto-foto acara tersebut di Instagram-nya. Tidak ada yang berkesan wah. Hanya foto dia bersama keluarga. Di antaranya, ayah, ibu, dan kakak lelakinya, Adit Triyadi. Bella sangat anggun dalam balutan busana muslimah warna ungu muda beraksen bunga. Air mata Bella tampak menggantung di kelopaknya ketika membaca Alquran di samping sang mama.

’’One step closer to the happiness,’’ tulis Bella dalam caption foto tersebut. Selangkah lebih dekat menuju kebahagiaan. Emran adalah pengusaha media top di negeri jiran. Pria 42 tahun itu menjabat CEO TV Synergy Sdn Bhd dan COO Suria FM. Dia pernah menikah dengan model dan presenter Malaysia Erra Fazira, serta sudah dianugerahi seorang putri.(glo/c14/na)

Komentar Anda