Beranda Ekonomi

Jungleland Luncurkan J-Channel

BERBAGI

TAMBAH FASILITAS: Pelepasan balon sebagai salah satu prosesi peluncuran J-Channel di Jungleland, akhir pekan lalu. Wahana bermain Jungleland semakin memanjakan pengunjung dengan informasi yang lengkap yang bisa diakses melalui J-Channel.

BABAKANMADANG–Jungleland di Sentul City Kabupaten Bogor memperkenalkan J-Channel.

Event Supervisor and Public Relation Jungleland Adventure Theme park Sentul, Meyranti Ramadhanu mengatakan, J-Channel merupakan salah satu saluran yang berisi semua hal tentang Jungleland.

Seperti saluran edukasi, keseruan, keceriaan kegembiraan serta berbagai wahana yang ada di Jungleland. “Baik itu promosi, atau sekadar informasi,” terangnya. Dengan adanya J-Channel ini, masyarakat dapat lebih cepat mendapatkan informasi.

J-Channel tidak hanya dapat diketahui lebih cepat dan juga akan lebih luas tanpa batasan tempat dan waktu. Diharapkan banyak masyarakat lebih tertarik untuk datang dan sebelum tiba di Jungleland sudah mendapatkan berbagai informasi terkait lokasi, wahana hingga harga tiket masuk.

Luas area Jungleland sekitar 35 hektare, yang dibagi menjadi empat zona yakni Carnivalia, Tropicalia, Mysteria, dan Explora.

Sementara itu, Jungleland sudah memiliki 36 wahana unggulan untuk semua umur. Mey juga memaparkan, tersedia wahana khusus anak-anak, seperti Mini Bumper Car, Flume Water, Mini Drop, dan masih banyak jenis wahana lainnya.

Bagi orang dewasa yang memiliki keberanian cukup besar dapat mencoba wahana seperti Air Race, disc’O dan Discovery, Mega Drop yang merupakan wahana menguji andrenalin. Masih banyak wahana lain yang lebih menantang, khususnya bagi pengunjung dewasa. Tidak hanya dengan wahana, tiap harinya Jungleland menyuguhkan berbagai parade, festival dan live music yang dipastikan menarik dan unik.

Jungleland juga memberikan kemu­dahan untuk membeli tiket masuk. De­ngan menggunakan berbagai jenis metode pembayaran, baik itu tunai maupun kartu kredit. Bisa juga dengan kartu debit, dan kartu anggota yang bekerja sama dengan Jungleland.

Bisa juga memanfaatkan berbagai promo yang ada. Di tahun ini, Jungleland memberikan harga khu­sus. Promo dengan tajuk promo an­nual pass, cukup dengan Rp275 ribu sudah bisa menikmati semua wahana. “Selama setahun, sampai akhir De­sember nanti,” ucap Mey.(mer/c)

Baca Juga