Beranda Ekonomi

BNI Syariah Gandeng Nasabah hingga Warga

BERBAGI
KOMPAK: BNI Syariah saat menggelar kegiatan bertajuk BNI Syariah Kurban Party Hasanah.Omer Ritonga/Radar Bogor

BOGOR–BNI Syariah mengelar kegiatan bertajuk BNI Syariah Kurban Party Hasanah. Kegiatan tersebut untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah dan menjalin silaturahmi antara nasabah dengan karyawan, serta masyarakat sekitar.

Pejabat sementara Kepala Cabang BNI Syariah Bogor, Nurfi Majidi mengatakan, Kurban Party Hasanah dilakukan di semua cabang BNI Syariah seluruh Indonesia, termasuk Bogor. Tahun ini hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 2 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari partisipasi karyawan dan staf, nasabah serta rekanan bisnis dari BNI Syariah.

Tidak hanya membagikan daging kurban, BNI Syariah juga memberikan bantuan paket sembako dan sejumlah uang. Tahun ini, Kurban Party Hasanah dilakukan langsung di sekitar rumah warga, tepatnya di Jalan Kedondong Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

“Selain membangun silaturahmi dengan warga, kami juga ingin lebih memperkenalkan BNI Syariah kepada masyarakat,” kata dia.

Tidak hanya di cabang Bogor, hal sama juga dilakukan semua cabang BNI Syariah seluruh Indonesia yang berjumlah kurang lebih 49 cabang. Masing-masing cabang, kata Nurfi, jumlah hewan kurbannya berbeda.

Pria yang juga sebagai manager koordinator financing support di Operasional BNI Syariah ini menambahkan, dengan Kurban Party Hasanah dapat memberikan kebahagiaan terutama dengan anak yatim serta kaum duafa.(mer/c)

Baca Juga