Beranda Berita Utama

ABG Bogor Bacok Orang sampai Mati

BERBAGI
BRUTAL: Tiga pelaku pembacokan yang mayoritas masih remaja diamankan di Mapolresta Bogor Kota kemarin (3/9).

BOGOR–Perilaku remaja Bogor kian sadis. Jalan Pahlawan, Kecamatan Bogor Selatan, menjadi saksi bisu kekejaman ABG (S) yang membacok dengan sadis hingga menewaskan Rahmat Hidayat (19), warga Kampung Sela Awi, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi Minggu (3/9) dini hari sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, korban Rahmat tengah melintas di Jalan Pahlawan dari arah Bogor Nirwana Residence (BNR) menggunakan sepeda motor.

Rahmat tidak sendiri. Dia ber­sama rekan-rekannya menggu­nakan lima sepeda motor. Tiba-tiba, rombongan Rahmat disetop oleh kelompok pelaku.

“Langsung dibacok pelaku yang bawa celurit. Pelaku melarikan diri, sementara korban dibawa ke klinik 24 jam. Terus dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Azra, tapi nyawa korban tidak tertolong,” jelas Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Syarif Hidyat.

Untuk keperluan visum, jenazah korban dilarikan ke RS Bhayangkara, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah. Tak sampai sehari, Tim Leon Satreskrim Polresta Bogor Kota berhasil membekuk beberapa orang yang diduga penganiaya Rahmat.

Beberapa yang diamankan rata-rata masih berusia remaja, yakni S (18), F (20) dan W (18). Selain itu, pihak­nya juga mengankan barang bukti berupa sweater berwarna merah dan celurit yang diduga digu­nakan pelaku untuk meng­aniaya korban.

“Meski S (18) sudah mengakui sebagai pelaku pembacokan, namun kasus ini terus didalami dan masih dalam tahapan penyeli­dikan lebih lanjut,” ujar AKP Syarif. Para pelaku terancam dijerat pasal 170 KUHP subs 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman penjara lebih dari tujuh tahun.(rp1/c)

Komentar Anda