Beranda Olahraga Bogor Soccer

PSB Bogor Makin Percaya Diri

BERBAGI
NAKIN PEDE: Pemain PB Bogor saat menjalani latihan sebelum menjalani laga lanjutan Super Jalapa Liga 3 2017.

KEMANG –Asa Persatuan Sepak Bola (PSB) Bogor merebut juara grup makin besar. Mereka bahkan percaya diri timnya bisa menduduki puncak klasemen sementara Super Jalapa Liga 3 2017 zona Jawa Barat.

Rasa percaya diri itu muncul setelah PSB berhasil mempecundangi Gapura FC, yang menjadi salah satu unggulan di Grup C, dengan skor 2-0. Kemenangan ini mengerek tim asuhan Muhamad Idrus ke posisi dua klasemen dengan delapan poin.

Menurut Ketum PSB Bogor, Muhammad Idris, kemenangan atas Gapura FC menjadi modal untuk meraih juara grup. Dengan demikian, asa PSB lolos ke babak selanjutnya sangat terbuka lebar.

“Kemenangan tiga poin sangat penting, itulah yang membuat kami naik ke posisi kedua,” ujarnya, beberapa waktu lalu.

Jelang akhir kompetisi, ia akan mempersiapkan timnya dengan sangat matang, terutama soal gaya bermain skuat Laskar Pakuan ini. Sebab, timnya masih memiliki tiga laga tersisa. Dan seluruhnya harus meraih kemenangan agar misi meraih juara grup tercapai.

 

“Kami ingin PSB kembali bangkit dari keterpurukan, dan menjadi tim yang diperhitungkan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bogor Eko Prabowo melihat saat ini kondisi pemain PSB mulai kondusif, dengan kepercayaan yang dibangun manajemen.

“Kalau pemain sudah ada ‘trust’ (kepercayaan, red) kepada manajemen, anak-anak pun pasti akan bermain lepas dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Itu yang harus dibangun untuk membangkitkan PSB,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda