Beranda Olahraga All Sport

Persija Jakarta Ambisi Kuasai Takhta

JAKARTA–Striker anyar Persija Jakarta yang kini tengah menjadi idola baru, Reinaldo Elias da Costa, semakin nyaman berkostum Macan Kemayoran. Dia pun berambisi membawa timnya ke puncak klasemen Liga 1 2017.

Mantan penyerang PSM Makassar itu berhasil mencetak tiga gol dalam empat penampilannya bersama Persija. Itu membuat jumlah golnya menjadi 12 sampai pekan ke-22. Reinaldo juga terpilih sebagai pemain terbaik Agustus versi Jakmania, suporter Persija. Sebuah medali pun diberikan usai laga kontra Persela Lamongan, akhir pekan lalu.

Reinaldo pun mengaku siap habis-habisan setelah melihat militansi Jakmania yang selalu memberikan dukungan penuh kepada skuad Macan Kemayoran. ”Saya sangat bahagia bisa menjadi pemain Persija. Bisa bermain di depan suporter yang luar biasa,” ungkap Reinaldo seperti dilansir Indopos (Jawa Pos Group).

Persija sendiri saat ini menduduki peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 dengan total 36 poin, hanya berjarak lima poin dari Bali United di puncak klasemen. Reinaldo pun berambisi untuk terus bersaing dalam perebutan posisi teratas. ”Sekarang yang bisa saya lakukan adalah mencetak gol lebih banyak dan terus berlari untuk mereka. Saya senang dengan dukungan mereka dan saya akan berikan yang terbaik,” imbuhnya.

Dia juga berambisi akan bermain terbaik di sisa putaran kedua Liga 1. ”Semoga saya bisa lebih baik. Semoga kami bisa menjadi juara,” yakin Reinaldo.

Sebelumnya, striker Australia kelahiran Brasil tersebut didatangkan dari PSM dengan kontrak selama empat bulan. Opsi perpanjangan selama satu tahun bisa diaktifkan andai Reinaldo tampil sesuai harapan.(epr/jpg/JPC)

Baca Juga