Beranda Ekonomi

Holcim Sasar Pembangunan Infrastruktur

BERBAGI

CITEUREUP–Gencarnya pembangunan infrastruktur, khususnya pembangunan jalan utama di daerah luar Pulau Jawa, memberikan angin segar bagi industri konstruksi dan bahan bangunan yang tengah lesu karena perlambatan ekonomi. Ini menjadi momentum Holcim Indonesia memperkenalkan Solid Road. Produk inovatif untuk mengatasi masalah stabilisasi tanah sebagai fondasi jalan, yang peluncurannya dilakukan Agustus lalu di Jakarta.

CEO PT Holcim Indonesia Tbk, Gary Schutz mengatakan, Solid Road diluncurkan sebagai jawaban dari permasalahan tanah yang beragam kondisi dan tidak ideal untuk membangun jalan yang mampu bertahan dalam waktu lama.

“Produk ini berbasis semen dengan formula inovatif untuk mendapatkan stabilisasi tanah, hingga mampu membantu menurunkan biaya konstruksi maupun pemeliharaan jalan,” kata Gary.

Marketing Director PT Holcim Indonesia Tbk, Dhamayanti Suhita menambahkan, Solid Road menyasar proyek-proyek pembangunan jalan nasional, daerah, maupun swasta di seluruh Indonesia. “Solid Road ada dua jenis, kemasan kantong dan curah, sesuai kebutuhan pelanggan,” kata dia.(mer/a)

Komentar Anda