Beranda Olahraga Bogor Soccer

PSB Pecundangi Gapura FC

BERBAGI

KEMANG–Persatuan Sepak Bola (PSB) Bogor optimistis lolos di fase grup setelah meraih kemenangan atas Gapura FC dengan skor telak 2-0. Kemenangan ini juga mengerek PSB ke posisi kedua klasemen sementara Super Jalapa Liga 3 2017 Zona Jawa Barat, dengan raihan 8 poin.

Ketua Umum PSB Bogor, Muhammad Idris mengatakan, kemenangan timnya menjadi modal penting untuk membuka asa lolos ke babak selanjutnya, serta mewujud­kan mimpi promosi ke Liga 2 musim depan. “Berkat tiga poin kami naik ke posisi kedua, posisi terakhir untuk bisa main ke babak 12 besar. Kemenangan penting untuk membuka peluang promosi, apalagi anak-anak menunjukkan peningkatan perfor­ma,” ujarnya.

Ia pun menyebut, prestasi yang diraih PSB Bogor ini memang di luar perkiraan mengingat persiapannya musim ini tidak terlalu matang. “Pola permainan anak-anak semakin matang dari laga ke laga dan disiplin. Ini yang harus dipertahankan pada sisa pertandingan nanti, karena masih ada tiga laga sisa pertandingan dan semuanya harus meraih kemena­ngan,” ucapnya.(nal/c)

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda