Beranda Olahraga Kickers

Masih Menunggu Coutinho

BERBAGI

UPAYA Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho ke Camp Nou, tinggal menunggu waktu. Sebab, Liverpool kabarnya meminta kepada Barcelona agar kesepakatan pembelian Coutinho ditunda hingga akhir pekan ini.

Liverpool, kabarnya baru akan melepas Coutinho, jika mereka mendapatkan bintang AS Monaco, Thomas Lemar ataupun gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.
Seperti ditulis Metro.co.uk, Liverpool telah melakukan pembicaraan dengan Monaco mengenai Lemar. Bahkan, The Reds menawarkan pemainnya Divell Origi agar Monaco mau melepas Lemar.

Sementara, Monaco sebelumnya menolak tawaran sejumlah klub atas pemainnya, Lemar. Bukan hanya Liverpool, Arsenal dan Man United pun kabarnya sangat tertarik mendatangkan pemain berusia 21 itu.

Kembali ke Coutinho. Sejumlah media menyebut jika Coutinho sudah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Anfield, dan bermain di Camp Nou.
Keinginan Coutinho ini dipicu keputusan Jurgen Klopp, yang kerap tidak memainkannya. Bagi Barcelona, mendatangkan Coutinho bukanlah hal yang sulit, terutama dari segi finansial.

Ya, raksasa Catalan itu tengah memiliki banyak uang setelah melepas Neymar dengan harga 222 juta euro. Kabarnya, Barcelona sudah mengajukan tawaran untuk Coutinho dengan nilai 160 juta euro atau setara Rp2,5 triliun.

Sementara, Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengungkapkan jika pihaknya tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan satu pemain. Namun, Fernandez tidak menyebut siapa pemain yang dimaksud.

“Kami sedang bernegosiasi dengan pemain, dan kemungkinan dia bisa tiba. Kami berharap itu berakhir dengan baik. Kami berharap bisa menghadirkan pemain baru, “katanya, seperti dikutip Express.(dkw)

Komentar Anda