Beranda Metropolis

Korem Suryakancana Gali Potensi

BERBAGI
KOMPAK: Para peserta menampilkan kemampuannya menari tradisional, kemarin.(Jumardin/ Radar Bogor)

BOGOR–Korem 061/Suryakancana menyelenggarakan berbagai lomba. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka komunikasi sosial (komsos) kreatif di markas Korem 061/Suryakancana, kemarin (30/8).

Kasi Komsos Korem 061/Suryakancana, Mayor Chb R. Khoirul mengatakan, ada dua jenis lomba yang dipertandingkan yaitu cabang seni dan jurnalistik.
Pada cabang seni, kata dia, meliputi lomba tarian tradisional, puisi dan paduan suara. Untuk lomba jurnalistik, dibagi menjadi dua yaitu lomba foto dan karya tulis.

Selanjutnya, para juara dari tingkat Korem akan mengikuti tahapan lanjutan di Kodam yang diselenggarakan di Bandung, 13 September nanti.

Khoirul berharap, dengan adanya kegiatan ini, ke depannya bisa menggali potensi wilayah masing-masing. “Tujuan akhir adalah bagaimana negara kita ini damai dan kompak selalu,” ungkapnya.

Selain itu, Korem 061 Suryakancana dalam waktu dekat ini akan merayakan hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9). “Rencananya, syukuran akan diadakan Senin (4/9),” pungkasnya.(pkl5)

Komentar Anda