Beranda Ekonomi

D’Kasada Promo Busana Muslim Kasual

BERBAGI

BOGOR–Tidak hanya busana atau pakaian muslimah yang feminin, tersedia pula busana muslim yang lebih kasual. Bagi yang menyukai busana muslimah kasual bisa mengenakan produk keluaran D’Kasada. Sesuai peruntukannya, hampir semua produk D’Kasada khususnya pakaian menggunakan bahan katun.

Staf D’Kasada, Vina Ode mengatakan, untuk jenis katun yang digunakan beragam, sesuai jenis produknya. “Cocok untuk semua aktivitas. Kami lebih kasual, tidak feminin sekali,” kata Vina saat pameran di Botani Square, kemarin (30/8).

Bahkan, salah satu produknya berupa sweter rajut menggunakan bahan benang jenis katun, hingga cocok dipakai setiap saat.

Tidak hanya berbahan katun, hampir semua produk D’Kasada merupakan buatan rumahan dengan menggandeng beberapa penjahit untuk menyelesaikan produk. Vina menambahkan, sejak mulai memproduksi, produk yang dihasilkan juga hand made. Selain berbahan katun, untuk model dan motif juga banyak pilihan.

Warna yang dipilih, tambahnya, juga tidak terlalu terang sehingga nyaman dikenakan siapa saja. Karena model dan motifnya trendi, maka tidak hanya wanita yang berhijab saja yang pas, namun, untuk wanita belum berhijab juga bisa mengenakannya.(mer/c)

Komentar Anda