Beranda Ekonomi

Mitsubishi Xpander Melantai di Bogor

BERBAGI
HADIR DI BOGOR: Diler resmi Mitsubishi, Sun Motor di Jalan Sholeh Iskandar, Bogor me-launching Mitsubishi Xpander.

BOGOR–Next Generation MPV all-new Xpander akhirnya melantai di Bogor. Setelah di GIIAS pada pertengahan Agustus lalu, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyelenggarakan world premiere, Xpander kemarin (29/8) di-launching di salah satu diler resmi Mitsubishi, Sun Motor, di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.
General Manager Operation PT Sun Star Motor Grup, Rudi Rimawan mengatakan, di Bogor, Xpander mendapatkan animo dari konsumen yang cukup besar. Salah satunya terlihat dari pengunjung yang hadir di acara.

“Peminatnya membeludak. Selain harga yang cukup terjangkau, berbagai keunggulan juga ditemui di Xpander,” kata Rudi kepada Radar Bogor, di sela launching.

Selain peluang mendapatkan hadiah langsung, mereka yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) mendapatkan penawaran atau promo, seperti smart package dan promo lain.

Harga dibanderol mulai dari Rp189 juta–Rp246 juta. Lahirnya All New Xpander, diakuinya, akan memengaruhi beberapa hal. Anatra lain, perluasan posisi pasar, perluasan desain, perluasan kenyamanan, perluasan kemudahan teknologi dan performa.

Sementara itu, Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia. Pendatang baru dari Mitsubishi Motors ini memiliki kabin yang luas dan mampu menampung tujuh penumpang.

Mobil yang diproduksi di pabrik baru MMC di wilayah Bekasi, Jawa Barat, itu juga memiliki desain yang dirancang pelanggan. Memiliki panjang 4,475 mm dari Xpander menggabungkan MPV yang stylish dan lega dengan tampilan SUV. Posisi lampu LED berada di atas, sejajar dengan kap mesin, tidak hanya untuk tampilan yang baik, tetapi membuat mobil lebih terlihat.

Lampu utamanya terletak rendah di level bumper sehingga memaksimalkan visual pada kondisi jalan yang sulit. Lampu kombinasi LED belakang secara unik mengarah ke pintu bagasi. Lampu LED belakang berbentuk L terpisah dari lampu rem.

Keunggulan lain, sandaran tengah dari kursi baris kedua dapat dilipat menjadi sandaraan tangan atau ruang menaruh barang berukuran panjang. Terdapat banyak ruang penyimpanan besar dan kecil. Bahkan, terdapat kotak rahasia tersembunyi yang terletak di dalam dashboard.

Xpander memiliki 16 tempat untuk menaruh botol minum pada door trim dan konsol tengah yang terletak di antara kursi depan. Tingkat kebisingan yang rendah sehingga percakapan antarpenumpang tidak terganggu.

Selain itu, panoramic windshield Xpander terbuat dari kaca tebal dengan kualitas tinggi yang kedap suara. Xpander menggunakan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) pada struktur bodi monokok, menggabungkan penyerapan energi efisien dengan integritas kabin tinggi.(mer/c)

Komentar Anda