Beranda Olahraga Kickers

Bale Ditawar Rp1,58 T

BERBAGI
TERANCAM: Gareth Bale usai mencetak gol.

MADRID–Manchester United belum patah semangat membujuk Gareth Bale agar mau merumput di Old Trafford. Setan Merah bahkan bersedia membayar 92 juta poundsterling atau setara Rp1,58 triliun demi bisa menggaet Bale, sebelum jendela transfer musim panas berakhir akhir bulan ini.

Padahal, Manajer Man United, Jose Mourinho sebelumnya menegaskan tidak akan menambah pemain baru di skuatnya, usai memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Kendati demikian, Real Madrid kabar­nya tertarik tawaran Man United tersebut. Sebab, jika transfer ini berhasil, maka El Real akan mendapat keuntungan.

Madrid pun seolah tidak peduli dengan penjualan Bale. Seperti yang dilaporkan Don Balon, Gareth Bale saat ini bukan pilihan utama bagi Madrid.

Ya, Madrid, tampaknya akan menjadikan Marco Asensio sebagai salah satu andalannya selain Cristiano Ronaldo. Itu setelah dalam laga terakhirnya, Asensio terus menunjukkan penampilan gemilangnya.

Kendati demikian, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane kembali menegaskan jika Bale masih menjadi bagian utama bagi timnya. “Dia pemain kunci dalam skuat. Gareth adalah Gareth, kami terus bekerja keras dan kami mengandalkan Gareth, sama seperti pemain lainnya,” sebut Zidane seperti dikutip Bola.com.(dkw/bla)

Komentar Anda