Beranda Politik

Petinggi Tiga Partai Silaturahmi ke Graha Pena

BERBAGI
SILATURAHMI: CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu (kanan) saat berdialog dengan Ketua DPRD Untung Maryono, Wakil Ketua DPRD Sopian, dan Ketua DPD PAN Kota Bogor, Syafrudin Bima di Graha Pena Bogor, kemarin.

BOGOR-Ketua Dewan Pim­pinan Daerah (DPD) PAN Kota Bogor, Safrudin Bima, bersama Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam, dan Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono, kemarin bersilatu­rahmi kepada CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu di Graha Pena, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor.
Para politikus Kota Hujan itu mengapresiasi gerakan-gerakan yang digeber Radar Bogor di masyarakat.

“Melalui Bogorku Bersih, Gerakan Lubang Biopori, itu sangat baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono.
Tak hanya itu, Untung juga mengapresiasi perhelatan ajang olahraga basket tingkat SMA yang mampu menyedot energi para pelajar hingga berkegiatan positif.
Kota Bogor, menurutnya, masih kurang wadah-wadah penyaluran bakat para remaja. “Baik sekali ada kegiatan seperti itu,” kata dia.

CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu menyambut hangat silaturahmi itu. Dia membenarkan, Kota Bogor sangat minim wadah-wadah penyaluran ekspresi remaja di berbagai bidang.

Semisal bidang olahraga, kini jarang ditemui lapangan-lapangan bola yang terbuka bagi anak dan remaja.

“Kita fasilitasi di sini, dan itu luar biasa sekali. Dan ini kan pesta basket (DBL) anak sekolah terbesar. Karena yang terbaik dari mereka akan dikirimkan ke Amerika,” tuturnya.

Hazairin juga berpesan agar para politikus itu lebih sering turun ke lapangan dan berbuat nyata bersama masyarakat. “Sebagai pejabat, datang ke masyarakat, turun, dan membuat sesuatu yang ber­man­faat sehingga masyarakat merasa bahwa wakil mereka hadir,” ujarnya.(ric)

Komentar Anda