Beranda Politik

Tambah Dukungan dari Dapil VI

BERBAGI
ANTUSIAS: Warga dan pengurus PDIP foto bersama Kaheman.

BOGOR-Dukungan kepada Eman Sulaeman untuk maju di pemilihan bupati Bogor di Pilkada 2018, terus berdatangan. Kali ini, Menurut Eman, ada dari PAC PDI Perjuangan daerah pemilihan (dapil) VI.

Di antaranya, kata dia, PAC Kecamatan Parung, Ciseeng, Kemang, Rancabungur, Gunung­sindur, Bojong Gede, dan Tajurhalang. Kepala Desa Banjar Wangi dua periode ini menutur­kan, tinggal satu dapil lagi yang belum menyatakan sikap, yakni dari dapil 5. “Kami belum ke sana. Minggu depan insya Allah seluruh PAC atau dapil dukung kami,” ujar Eman dalam kete­rangan tertulisnya kepada Radar Bogor, kemarin (27/8).

Kaheman- sapaan akrab Eman Sulaeman- mengaku, samakin percaya diri dengan derasnya dukungan untuk maju di Pilbup Bogor. “Jelas semakin semangat. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader PDIP dan relawan yang sudah bersama-sama berjuang selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP Kecamatan Parung, M Yusup menyebut, Kaheman sosok yang merakyat. “Kang Eman sosok yang komunikatif. Kami siap berpartisipasi,” ujar pria yang juga ketua Paguyuban PAC Dapil 6 ini.(*/ded)

Komentar Anda