Beranda Pendidikan

SMK Teknomedika Plus Ramaikan 17-an

BERBAGI

CIBINONG–Berbagai kegiatan menarik diselenggarakan elemen masyarakat Indonesia, khususnya di Bogor, dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-72 RI, belum lama ini. Salah satunya kegiatan 17-an yang diselenggarakan di Kelurahan Karadenan, Cibinong. Puluhan kendaraan hias lengkap dengan hiasan lucu-lucu juga kreatif parkir di sana. Dari ke-65 kendaraan hias tersebut, 17 di antaranya merupakan kendaraan hias milik SMK Teknomedika Plus.

Kepala SMK Teknomedika Plus, Sahono menjelaskan, anak-anak antusias berpartisipasi dalam acara yang dibuka Camat Cibinong, Bambang Tawekal tersebut.

“Anak-anak ada yang menghias sepeda, menghias motor bahkan mobil dengan sangat kreatif, bagus, menarik dan tidak berlebihan dilihat,” jelasnya.

Ke-17 kendaraan pun diiringi sebanyak 320 siswa SMK Teknomedika Plus. Upaya dan usaha anak-anak tidak sia-sia. Mereka mendapatkan penghargaan juara favorit yang langsung diberikan lurah Karadenan berupa sejumlah uang dan trofi.

“Sangat membanggakan, anak-anak banyak dapat pelajaran. Selain ikut nemeriahkan hari kemerdekaan dengan kreativitas dan prestasi, mereka juga bersosialisasi dengan lingkungannya,” tutupnya.(ran/c)

Komentar Anda