Beranda Metropolis

Gigi Eat Cake Rambah Bogor

BERBAGI
RAMBAH BOGOR: Nagita Slavina membuka toko kue kekiniannya, Gigi Eat Cake di Jalan Sudirman, kemarin (27/8). Terlihat para pembeli berswafoto dengan istri Raffi Ahmad tersebut. Nelvi/radar bogor.

BOGOR–Kota Bogor, tampak­nya, menjadi tempat favorit para selebriti membuka usaha toko kue. Kali ini giliran istri pesohor Raffi Ahmad, Nagita Slavina (Gigi) yang membuka Gigi Eat Cake di kompleks Ruko Air Mancur, Jalan Jenderal Sudirman.

Meski sudah menggelar soft opening sedari Jumat (25/8) lalu. Namun, baru kemarin (27/8), Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan tak ketinggalan buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad menyambangi Gigi Eat Cake yang menjadi toko kelima se-Indonesia itu.

Kehebohan bahkan sudah terlihat sedari car free day (CFD) masih berlangsung. Toko yang memiliki desain sederhana tersebut sudah dipenuhi penggemar Gigi, Raffi juga Rafathar.

Tepat pukul 11.00 ketiganya sampai di toko, suasana pun seketika riuh. Masyarakat yang datang tak henti-hentinya meneriakkan nama ketiganya. Bahkan, saking penuh sesak, dalam beberapa waktu penjaga keamanan sempat kesulitan mengatur masyarakat yang semakin merangsek masuk.

Beberapa kali sempat terjadi adu mulut, masyarakat yang ingin masuk ke toko, membeli kue dan mendapat kesempatan berfoto bersama Gigi atau Raffi. Menjelang pukul 12.00, ketiganya pun memilih meninggalkan toko kue tetapi keramaian masih berlangsung.

Gigi Eat Cake yang menjual kue jenis bolu lapis dengan berbagai varian rasa, seperti pandan, berry, cokelat kuadrat, cokelat keju, pisang susu, red velvet, dan double cheese itu merupakan cabang ke-5 dari empat cabang lainnya di Depok, Bekasi, Tangerang, dan Cirebon.

Manajer Operasional Gigi Eat Cake, Papa Zidan, mengklaim Gigi Eat Cake berbeda dengan bolu lapis lain yang sudah ada di Kota Bogor. Selain lembut, Gigi Eat Cake juga memiliki tekstur crunchy serupa adonan pie di bagian tengah. ”Yang membedakan dengan produk sejenis lain, yaitu bolunya ada crunchy di bagian tengah. Jadi, lembut, crunchy terus lembut lagi,” katanya saat soft launching, kemarin.

Menurutnya, Gigi Eat Cake langsung diserbu ratusan pembeli. Bahkan, sejumlah ibu-ibu rela mengantre sebelum toko resmi dibuka pukul 13.00 WIB. Bolu Gigi Eat Cake dibanderol Rp60.000-Rp65.000.

Dibukanya Gigi Eat Cake semakin menambah daftar sele­briti tanah air yang memilih dagang kue di Kota Hujan. Seperti baru-baru ini, artis papan atas Syahrini me-launching toko kuenya ‘Princess Cake’ yang berlokasi di Jalan Ahamd Yani.(wil/c)

Komentar Anda