Beranda Ekonomi

Geber Penjualan lewat Konser

BERBAGI

CIBINONG–OB Herbal Ziplong menggelar konser bersama brand ambassador mereka, Candil, di Cibinong City Mall (CCM), kemarin (27/8). Brand Manager OB Herbal Ziplong Fenti Pardini mengatakan, Bogor menjadi kota kedua setelah sebelumnya diselenggarakan di Tangerang. Selain itu, Bogor sebenarnya merupakan salah satu kota dengan market obat batuk yang besar.

”Kalau pemilihan CCM karena dirasa tepat dengan target market Ziplong, traffic yang strategis, dan padat penduduk,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Dalam Karnaval Ziplong Sejuta Suara ini, kata Fenti, selain konser Candil in The Rockalisasi band, ada juga ada games menarik yang bisa diikuti oleh peserta. Lalu, ada pula paket pembelian produk dan konsumen mendapatkan kupon door prize. ”Ada juga meet and greet dengan Candil. Jadi, dengan pembelian produk Rp50 ribu bisa meet and greet dengan Candil, dapat tanda tangan dan foto bareng,” tukasnya.

Sementara itu, brand ambassador OB Herbal Ziplong, Candil mengungkapkan rahasianya sebelum menyanyi di atas panggung. Sebelum manggung, ia sangat konsen dengan masalah tenggorokan. Karenanya ia sudah terbiasa dengan meminum jamu, khususnya produk herbal.(rp2/c)

Komentar Anda