Beranda Olahraga Kickers

Los Blancos tanpa Ronaldo

BERBAGI

SPANYOL–Real Madrid bertekad melanjutkan tren kemenangan di jornada kedua La Liga, sebagai juara bertahan. Oleh karena itu, mereka mengincar tiga poin penuh saat menerima kunju­ngan Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (28/08) dini hari.

Los Blancos berhasil meraih kemena­ngan di laga perdana La Liga pada pekan kemarin. Mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor telak 3-0 di Riazor.

Hasil positif itu membuat mereka langsung bertengger di puncak klasemen La Liga dengan torehan tiga. Itu merupakan start yang bagus buat Madrid dalam upayanya untuk mempertahankan gelar La Liga.

Menghadapi Valencia, Madrid tentu saja masih belum bisa diperkuat sang megabintang Cristiano Ronaldo yang terkena hukuman lima pertandingan. Namun, absennya Ronaldo bisa diatasi dengan baik oleh Zinedine Zidane saat berkunjung markas Deportivo kemarin.

Zidane diperkirakan akan kembali memainkan formasi 4-4-2 dengan Gareth Bale bermain di depan bersama Karim Benzema. Namun, lini belakang mereka kurang sempurna karena Sergio Ramos akan absen karena suspensi.

Ramos mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Deportivo dan perannya kemungkinan besar digantikan oleh Raphael Varane.
Di kubu tim tamu, Valencia juga meraih hasil positif di jornada pertama La Liga pekan lalu. Mereka berhasil menang dengan skor 1-0 atas Las Palmas berkat gol tunggal Simone Zaza. (net)

 

 

Komentar Anda