Beranda Olahraga Bogor Soccer

Menang, Persikabo Tetap ke Liga 3

BERBAGI
Striker Persikabo Alan Aronggear dihadang dua pemain Persika dalam lanjutan liga 2

CIBINONG–Persikabo Bogor dipastikan terdegradasi dari Liga 2. Namun, Laskar Pajajaran ini tidak patah semangat. Di pertandingan pekan ke-13 Grup 2, Persikabo sukses mem­bungkam Persika Karawang, di Stadion Mini Cibinong, kemarin (25/8).

Bermain di hadapan pen­dukungnya sendiri, tim asuhan Raja Isa ini tampil mendominasi. Sejak awal pertandingan, Persikabo menguasai per­tandingan dan banyak menciptakan peluang.

Hasilnya, Persikabo unggul 3-0 atas Persika Karawang hingga babak pertama berakhir. Gol Persikabo masing-masing dicetak oleh Alan Aronggear di menit ke-22 dan 39, dan Yan Sama di menit 29.

Memasuki babak kedua, pemain Persika Karawang mulai menunjukkan permainannya. Mereka secara terus-menerus melakukan serangan ke lini pertahanan Persikabo.
Serangan ini pun kerap kali merepotkan pertahanan Laskar Pajajaran. Bahkan, Persikabo mulai kewalahan mengatasi tekanan yang dilancarkan Persika Karawang.
Di menit ke-67, Persika Karawang sukses merobek gawang Persikabo Bogor yang dijaga Rangga Peratama, melalui Andi Sofian. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Mencetak satu gol, Persika Karawang mulai menambah daya tempurnya. Sayang, hingga babak kedua berakhir, Perisika maupun Persikabo tidak menghasilkan gol.
Meski terdegradasi, pelatih Persikabo Bogor, Raja Isa, tetap meminta pemainnya fokus. “Kami masih perbaiki kesalahan dan peman­tapan strategi, bermain efektif dan cepat,” ujarnya.(dkw)

Komentar Anda