Beranda Olahraga Kickers

Mantan Gelandang Lazio Peluang Main di Madura

BERBAGI
TUNGGU KECOCOKAN: Aksi Lorenzo Pace saat berseragam Lazio di kompetisi junior Italia.

MADURA–Jebolan Akademi Lazio, Lorenzo Pace telah bergabung dengan skuat Madura United. Namun pihak Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- belum memastikan untuk merekrut pemain berdarah Italia tersebut.

Menurut Manajer Haruna Soemitro, Lorenzo Pace masih berstatus pemain seleksi di Madura United. Ia menjelaskan bahwa seleksi dilakukan untuk mengetahui karakter permainan serta kecocokan dengan gaya Madura United.

Jika dianggap sesuai, Lorenzo Pace akan menjalani tes fisik dan medis untuk mengetahui apakah dirinya telah siap untuk berkompetisi. “Setelah itu baru berlanjut pada proses penandatanganan kontrak sebagaimana yang disepakati,” ucap Haruna.

Andai sudah ada kesepakatan tertulis, Lprenzi Pace baru akan mendapatkan gaji sesuai naskah kontrak jika sudah disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. “Selama belum disahkan dia hanya akan mendapatkan uang saku,” jelas Haruna.

Kehadiran Lorenzo Pace diharapkan memberi warna baru untuk lini tengah Madura United. Sebelumnya mereka juga telah memanggil ulang gelandang asal Australia, Dane Milovanovic.(saf/JPC)

Komentar Anda